Diagnosa Bisnis & Keuangan

Ketahui & Kenali Resiko Bisnismu​​ 

Kami menyediakan layanan diagnosa yang lengkap dan terperinci untuk membantu pebisnis mengidentifikasi masalah apapun, sehingga mereka dapat membuat antisipasi yang terukur dan strategis untuk masa mendatang yang lebih sukses

Mulai Sek​​​​arang

Mengapa Penting?

Diagnosa bisnis sangat penting bagi usaha kecil menengah karena dapat membantu pemilik usaha untuk mengidentifikasi kelemahan, peluang, dan potensi pertumbuhan sehingga dapat mengambil langkah-langkah strategis yang tepat untuk meningkatkan kinerja dan daya saing bisnis mereka





Diagnosa dan audit merupakan dua pendekatan yang berbeda dalam menganalisis suatu situasi, di mana diagnosa cenderung memberikan hasil yang dapat digunakan untuk rekomendasi penelahaan lebih lanjut guna mengidentifikasi masalah dan solusinya

Audit lebih fokus pada pemeriksaan dan evaluasi terhadap kepatuhan serta efektivitas proses atau sistem yang sudah ada.

Diagnosa Pajak 

Memastikan ketaatan perpajakan, mengoptimalkan pengelolaan keuangan, serta mencegah risiko pelanggaran peraturan pajak.

Lihat Contoh Diagnosa >

Diagnosa Kebendaharaan 

Mengidentifikasi risiko & kelemahan dalam pengelolaan keuangan untuk meningkatkan profitabilitas dan stabilitas keuangan

Diagnosa Pengolahan Data

Kemampuan sumber daya manusia dalam menganalisis dan mengkomunikasikan data untuk mendukung pengambilan keputusan

Download


Diagnosa Pembukuan

Diagnosa berdasarkan sifat bisnis sebagai langkah penting dalam menilai risiko dan kepatuhan

suatu entitas sebelum transaksi terjadi.

Download >

Mengapa layanan Kami?

Dalam memilih layanan untuk mendukung perkembangan usaha kecil, dan menengah, penting untuk memilih layanan yang dapat memberikan solusi yang tepat dan efektif. 

  1. Diberikan oleh Para Ahli yang Berpengalaman: Layanan Dianogsa Smart UMKM ID diselenggarakan oleh tim ahli yang memiliki pengalaman luas di berbagai perusahaan besar. Mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan solusi terbaik bagi UMKM.
  2. Layanan Disesuaikan dengan Kebutuhan: Setiap UMKM memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Dengan layanan Dianogsa Smart UMKM ID, Anda akan mendapatkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik usaha Anda. Hal ini akan membantu meningkatkan efisiensi dan produktivitas usaha Anda.
  3. Layanan Disesuaikan dengan Kemampuan: Selain disesuaikan dengan kebutuhan, layanan Dianogsa Smart UMKM ID juga dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial UMKM. Dengan berbagai paket layanan yang fleksibel, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kemampuan keuangan usaha Anda.